Thooifatun Nisak

Thooifatun Nisak adalah putri dari pasangan KH. Achmad Faruqi dan Ny. Hj. Rofi’ah yang tinggal di Genuksari. Ayahnya adalah pengikut Thariqah Naqsabandiyah Kholidiyah, dan dalam struktur pengurus Yayasan, ayahnya adalah salah satu nama pendiri Yayasan Amal Sholeh Semarang.

Pendidikan Dasar Thooifatun Nisak sewaktu kecil adalah di MI Mirfa’ul Ulum (1998 – 2003), kemudian melanjutkan ke SMP Negeri 20 Semarang (2003 – 2006), untuk SMA beliau masuk di MAN 02 Semarang (2006 – 2009) dan pendidikan terakhir di Universitas Islam Sultan Agung jurusan Pendidikan Agama Islam (2009 – 2014).

Bakat yang dimiliki adalah sebagai pembina pramuka. Sekitar sejak tahun 2008 sudah mengajar Pramuka di MI Mirfa’ul Ulum, dan juga sering mengajar Pramuka di beberapa sekolah, beliau juga mempunyai kemahiran dalam bidang Seni/Karya, tarik suara, kegiatan alam, selain mengajar Pramuka kelas dewasa ia juga mempunyai kemahiran komunikasi dengan anak-anak usia sekolah dasar, sehingga tugas akhir saat ini yang diberikan di MI adalah sebagai guru Kelas 1 di MI Mirfa’ul Ulum.

Subscribe

Terima kasih menjadi pelanggan berita kami

No Responses

Tinggalkan Balasan